Monday, January 4, 2010

ANDAI AKU BISA...

Maafkan aku…

Andai bisa ku mengulang waktu

Tiada pernah inginku begini

Andai bisa ku kembalikan masa

Takkan pernah tuk ku pinta

Andai mungkin aku bisa

Menjadi Seperti kalian inginkan

Tapi itu takkan bisa

Kerna kita manusia diciptakan berbeda

Iman dan takwanya menjadi timbang tara

Maafkan aku…

Andai tak bisa seperti kalian

Seteguh karang yang dibadai ombak

Andai tak bisa menjulang panji

Kerna khilaf diri teruji

Andai masih ragu dan tak setia

Bukan inginku begitu

Namun ku masih butuh waktu

Mencari makna diri, ilmu dan faham

Agar bisa aku teguh berdiri

Mungkin suatu saat itu tiba

Aku pasti berada dimana selayaknya aku berada

Cuma tika ini berikan aku waktu

Kerna tidak selamanya aku ingin begini

Jalan ditakdirku..Allah saksinya…


-dzatuun_nithaqaini-

4 januari 2010

No comments: